Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Home » , » Wenxia Yu: Indonesia Punya Alam & Budaya Indah

Wenxia Yu: Indonesia Punya Alam & Budaya Indah

Written By Sapoandie on Selasa, 19 Februari 2013 | 01.15

Wenxia Yu & Ines Putri
Ku-klik - Antusiasme begitu terpancar di wajah Wenxia Yu, Miss World 2012, saat berada di Indonesia. Dirinya bahkan terlebih dahulu mencari informasi tentang Indonesia.

Keindahan alam Indonesia terbukti sudah menaklukan hati banyak orang. Tak terkecuali mereka yang datang dari negara asing.

Hal ini juga rupanya dirasakan oleh Wenxia Yu. Begitu tahu dirinya akan berkunjung ke Indonesia, dara 22 tahun ini langsung merasa antusias.

"Saya cari tahu tentang budaya Indonesia lewat handphone. Saya dengar Indonesia memiliki alam dan kebudayaan yang sangat indah," ucap wanita berambut panjang ini saat ditemui dalam konferensi pers yang berlangsung di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2013).

Sebelumnya, Wenxia yang mahir bernyanyi ini juga sempat mendengar Indonesia lewat Ines. "Waktu itu, Ines pernah bilang, ‘Indonesia akan jadi tuan rumah Miss World 2013.’ Saya sangat senang dan tak sabar untuk ke sana," tutupnya.

Kedatangan Wenxia Yu ialah menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2013. Dirinya akan menjadi saksi, siapakah yang akan menggantikan Ines Putri dan maju ke ajang Miss World 2013. (http://lifestyle.okezone.com/read/2013/02/19/29/763986/wenxia-yu-indonesia-punya-alam-budaya-indah)

 

Featured Posts 5