Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Home » , » Diego Muhammad Ditinggal Umroh Nikita Willy

Diego Muhammad Ditinggal Umroh Nikita Willy

Written By Sapoandie on Kamis, 21 Februari 2013 | 18.21

Diego Muhammad
Ku-Klik - Sesaat sebelum Nikita Willy pergi meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pemandangan romantis sempat terlihat saat Diego Michiels pergi mengantarkan kekasihnya menuju mobil alphard putih milik Nikita.

Seperti tidak mau berpisah, wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini menangis dalam pelukan kekasihnya itu. Untuk beberapa saat keduanya saling bertatapan untuk kemudian keduanya melepaskan dekapan.

Saat hendak menaiki mobilnya barulah tangan keduanya yang saling menggenggam itu terlepaskan dan Nikita pergi meninggalkan pengadilan. Setelah Nikita pergi Diego mengaku bahagia akan ditinggalkan umroh kekasihnya itu.

"It's beautiful. Tetapi sayang saya tidak bisa pergi bersama mereka. Saya ingin sekali pergi bersama mereka jika bisa," katanya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Memang ditinggalkan dan tidak ditemani lagi dalam menghadapi persidangan membuat Diego sedih. Tetapi menurutnya kepergian Nikita merupakan hal yang baik, karena akan melakukan ibadah. "Menurut saya itu hal yang baik pergi beribadah ke Mekkah," pungkasnya. (www.kapanlagi.com)

 

Featured Posts 5