Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Home » , » Lebih Romantis Mana, Roy Marten Atau Gading Marten?

Lebih Romantis Mana, Roy Marten Atau Gading Marten?

Written By Sapoandie on Minggu, 03 Maret 2013 | 20.03

Roy Marten dan Gading Marten
Ku-klik - Banyak yang menilai Gading Marten menjadi pria yang romantis bagi sang kekasih, Gisella Anastasia. Rupanya, insting romantis Gading berasal dari sang ayah, Roy Marten.

Jauh sebelum era Gading-Gisel, Roy Marten terkenal sebagai pria romantis, terutama bagi sang istri, Anna Maria. Bahkan, saking romantisnya istri Roy itu sampai tak bisa mengingat hal jelek yang pernah dilakukan Roy.

"Kami harus selalu ingat pas pacaran, ingat pas pertama menikah. Jadi harus lihatnya hal-hal indah di belakang. Yang jelek-jelek dilupakan," ungkap Anna di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (3/3/2013).

Nah, apa yang dilakukan Gading kepada Gisel rupanya juga pernah dilakukan Roy kepada Anna. Roy sering sekali memberikan Anna bunga dan cokelat.

"Kalau Anna suka dikasih bunga dan cokelat. Dia suka kalau di kasih suka bunga kamar merah, tanda cinta," ceplos Roy. Cara Suami-istri ini menunjukkan cinta inilah yang terekam baik dimata anak-anaknya, termasuk Gading.

"Otomatis ya, anak-anak kan ngelihat kami jadi kebawa. Ada gen, jadi Gading nggak perlu nanya dia (Roy), itu pakai telepati," celetuk Anna sambil menutup pembicaraan. (http://showbiz.liputan6.com)

 

Featured Posts 5