Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Home » , » Keinginan Vania Larissa Jelang Miss World 2013

Keinginan Vania Larissa Jelang Miss World 2013

Written By Sapoandie on Senin, 25 Februari 2013 | 18.13

Vania Larissa
Ku-klik - Mengemban tugas berat sebagai wakil Indonesia di ajang internasional membuat Vania Larissa sibuk dengan berbagai hal. Selain memersiapkan diri secara intelektual, Miss Indonesia 2013 ini juga memercantik fisiknya agar tampil menawan di ajang bergengsi pada September mendatang.

Melangkah ke Miss World menjadi tanggung jawab yang tidak sederhana, khususnya ketika nama Indonesia diwakilinya. Karenanya, persiapan matang perlu direncanakan sejak dini. Dan, hal itulah yang kini tengah dipersiapkan Vania Larissa.

Diakuinya, bayangan ke Miss World memang belum secara luas diketahuinya. Meski demikian, Vania yang masih takjub dengan label Miss Indonesia yang disandangnya tersebut berjanji akan memersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Saya ingin menurunkan berat badan lagi dan rutin merawat kulit. Untuk hasil terbaik, harus ada effort,” tuturnya, baru-baru ini.

Sebelumnya, Vania memang sempat menurunkan berat badan sebanyak 8 kilogram sebelum mengikuti karantina Miss Indonesia 2013. Namun nyatanya, hal itu belum cukup baginya. Dia ingin menurunkan berat badan agar bentuk tubuhnya cantik menawan.

Lantas, adakah hal yang ingin dilakukan selain menurunkan berat badan?
“Saya juga ingin memperdalam pengetahuan mengenai berbagai hal, termasuk soal Indonesia,” tutupnya. (http://lifestyle.okezone.com)

 

Featured Posts 5