Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Home » » Humor - Sama Sama Bego

Humor - Sama Sama Bego

Written By Sapoandie on Jumat, 28 Desember 2012 | 19.51

Ku-klik - Toyib dan Sueb saling berbincang tentang kebodohan anak mereka masing-masing.

"Coba lihat bagaimana begonya anak gua, Otong." Kata Sueb.
"Otong... ke sini!" panggil Sueb.
"Ini duit sepuluh rebu, lu pergi beli handphone kamera, cepet!"

Otong lansung lari setelah menerima duit sepuluh ribu dari bapaknya.

"Ah, itu belum apa-apa," kata Toyib.
"Nih lihat anak gua..., Solihin... Solihin... kemari cepetan!" panggil Toyib.
"Coba lu pergi ke kantor Babe dan cari apa Babe ada di sono,"

Tanpa banyak tanya lagi Solihin lansung berangkat.

Di tengah jalan Otong dan Solihin ketemu. Dua-duanya saling meributkan kebodohan bapaknya masing-masing.

"Coba lihat bapak gua," kata Otong.
"Gua di kasih duit sepuluh rebu terus disuruh beli handphone kamera. Anak orok juga tau, hari minggu gini mana ada toko HP yang buka."

"Babe gua lebih bego lagi...," kata Solihin.
"Masa, gua disuruh ke kantornya untuk cari dia. Betul-betul kelewatan. Kan sebenernya dia bisa telepon, terus nanya ada di sono apa kagak....."

Mudah-mudahan cerita di atas bisa membuat kita tersenyum dan jangan galau... Hehehe...

 

Featured Posts 5