Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
Home » » Anti Galau ala Ustaz Cinta

Anti Galau ala Ustaz Cinta

Written By Sapoandie on Minggu, 30 Desember 2012 | 17.18

InfoAntiGalau - Cinta tidak hanya dimiliki oleh anak muda. Namun cinta juga dimiliki oleh anak kecil hingga orang tua. Ustaz Restu Sugiharto yang biasa dikenal dengan nama Ustaz Cinta memberikan tips untuk menggunakan cinta secara tepat.

Ia mengatakan masyarakat, mulai dari anak kecil, remaja, hingga orang tua bisa bebas galau. "Untuk bisa anti galau, orang harus cinta. Tapi cinta ini ada artinya dan harus ada konsekuensi yang harus dilakukan biar anti-galau".

Biar bebas galau, maka inilah konsekuensi CINTA yang harus dilakukan:
  1. C = Cinta Kasih Agar bebas galau, maka sesama orang harus saling mengasihi. Sehingga tidak ada rasa iri dan dengki di antara sesama.
  2. I = Infaq Konsekuensi cinta adalah memberi. Namun memberi ini adalah memberi kasih sayang, saling senyum dan memberikan sesuatu yang positif.
  3. N = Network Network di sini berarti silaturahmi. Dengan memperkuat tali silaturahmi maka rejeki akan dimudahkan. Selain bebas perasaan iri dengki, maka urusan lahir berupa rejeki juga dimudahkan.
  4. T = Tabah Konsekuensi tabah ini berupa dilarang marah pada siapapun. Apalagi di bulan Ramadhan, ujian terbesar adalah ujian menahan emosi. Sehingga tabah di sini juga menahan amarah khususnya yang berbau negatif.
  5. A = Akhlaq Mulia Agar terhindar dari galau, maka kita harus memiliki akhlak yang mulia, akhlak yang baik. Dengan akhlak yang baik, maka segala perbuatan negatif bisa dihindari.

 

Featured Posts 5